Kamis, 07 Juli 2011

BAB I

PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang

Informasi merupakan hal yang sangat penting dalam pengambilan keputusan pada suatu perusahaan. Informasi merupakan saran khusus yang diandalkan oleh pimpinan dalam menentukan langkah selanjutnya untuk kegiatan usahanya.

Infomatika Wahana Mandiri adalah sebuah program pelatihan yang bergerak dibidang jasa pendidikan. Untuk memperlancar proses kerja supaya mendapat kualitas yang lebih baik, maka perlu sekali adanya perbaikan – perbaikan dari segala bidang, untuk memperbaiki dan menyempurnakan sistem yang ada. Sistem Administrasi pembayaran peserta adalah salah satu wujud penyempurnaan dari sistem yang sedang berjalan.

Seiring dengan kemajuan teknologi pemakaian komputer dalam mengolah data pada suatu perusahaan merupakan suatu kebutuhan. Kebutuhan informasi yang di hasilkan tentunya ingin lebih tepat, cepat dan akurat. Karena efisiensi waktu sangat di butuhkan oleh perusahaan besar maupun kecil.

Berdasarkan uraian diatas maka penulis memilih judul untuk Tugas Akhir Adalah “Pengembangan Sistem Informasi Pembayaran Kursus di Infomatika Wahana Mandiri (IWM) Pondok Cabe Tanggerang Menggunakan Microsoft Visual Foxpro 9.0 Dan MySQL”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar